Genap Satu Tahun Persekutuan Oikumene GKST Imanuel Bunta Gelar Ibadah Syukur

BERITA543 Dilihat

MOROWALI UTARA- Ibadah syukur satu tahun Persekutuan Oikumene PT.GNI dilaksanakan di gedung Training Center PT.SEI. Ibadah dipimpin Pdt Yeslin Kale’e S.Th selaku Ketua Majelis Jemaat GKST Imanuel Bunta Minggu (18/09/2022).

Ibadah juga turut dihadiri Kepala Desa Bunta Christol Lolo, SP perwakilan HRD PT.GNI Babinsa Desa Bunta Kopda Agus Mandagi .
Selaku ketua Panitia Hendrik Panggili menjelaskan persekutuan ini awalnya hanyalah persekutuan doa yang beranggotakan sekitar tujuh orang, namun lama kelamaan anggotanya semakin bertambah. Selanjutnya dibentuklah badan pengurus persekutuan Oikumene, Ibadah Minggu yang semula bertempat di dapur, selanjutnya mendapatkan dukungan dari pihak PT.SEI dan PT.GNI sehingga bisa menggunakan gedung training center.

Selanjutnya Hendrik Menambahkan “saat ini persekutuan Oikumene PT.GNI bernaung dibawah Gereja GKST Imanuel Bunta, sehingga setiap minggunya pelayanan ibadah dilayani Pendeta atau majelis jemaat GKST Imanuel Bunta, saat ini jumlah anggota persekutuan yang terdata sudah lebih seratus orang, selain Ibadah setiap minggu, Penggurus persekutuan rutin membagikan bantuan diakonia kepada masyarakat yang membutuhkan”. papar Hendrik.

Dalam sambutannya Kepala Desa Bunta Christol Lolo sebagai Pelindung Persekutuan ini memandang penting dan mengapresiasi persekutuan ini dan berencana akan membicarakan kepada pihak PT.GNI dan PT.SEI agar bisa dibangunkan gedung sendiri sebagai tempat Ibadah.
“saya akan mencoba membicarakan ini kepada PT.SEI dan PT.GNI agar bisa dibuatkan gedung lahan disini masih banyak yang kosong, saya akan bicarakan itu, ini akan menjadi tugas saya. Ungkap Kades. Selanjutnya acara diakhiri dengan pemasangan lilin ulang tahun, pembagian door prize dan foto bersama.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *