Tim Voli Putri Front Pemuda Kaili Morut Difavoritkan Juara.

BERITA558 Dilihat

MOROWALI UTARA- Tim voli putri Front Pemuda Kaili (FPK) Morowali Utara melaju ke final Turnament Volley Ball putri, setelah meraih kemenangan telak 3:0 atas tim voli Dinas Perhubungan Kolonodale, dalam pertandingan babak semi final Minggu malam 09 Oktober 2022.

“Alhamdulillah FPK Morowali Utara masuk final dengan kemenangan telak 3 – 0… terimakasih doa dan dukungan semangatnya, ” ungkap ketua FPK Morut Moh. Syukur Laraga

Tim FPK Morut yang di perkuat kapten timnya Mute nomor punggung 10 tampil percaya diri dan menjadi favorit juara Turnament Volley Ball Putri yang di selenggarakan Unit penyelenggara pelabuhan (UPP) kelas 3 Kolonodale dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Dinas Perhubungan dan HUT Kabupaten Morowali Utara yang ke-9.

Dalam final Tim voli FPK Morut akan melawan Tim voli pelabuhan Kolonodale yang berhasil menyingkirkan Tim Asoka Morowali.

Laga Semi final untuk Juara 3 dan 4 akan dilaksanakan Senin 10 Oktober 2022 pukul 16.30 wita antara Tim Asoka vs Dinas Perhubungan dan dilanjutkan Final Untuk Juara 1 dan 2 pada pukul 19.30 wita, antara Tim KUPP Kolonodale vs FPK Morut.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *