PT GNI Turut Meriahkan Peringatan Maulid Nabi

BERITA562 Dilihat

TANAUGE- Perusahaan smelter nikel PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) keagamaan turut memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M yang dilaksanakan di Masjid Nurul Hikmah, Desa Tanauge, Kecamatan Petasia, Morowali Utara pada 8 Oktober 2022.

Dalam kegiatan tersebut, PT GNI memberikan bantuan dana untuk pembelian konsumsi berupa beberapa kotak air mineral, teh dan makanan ringan termasuk telur. Perayaan ini merupakan bentuk rasa bahagia atas kelahiran Nabi Muhammad SAW, tidak hanya seremonial belaka, namun juga sebagai contoh dalam rangka meneladani akhlak dan perjuangan Rasulullah SAW.

Perwakilan pengurus Masjid Nurul Hikmah, Syamsudin BL menyampaikan apresiasinya kepada PT GNI dalam mendukung kegiatan keagamaan masyarakat Desa Tanauge.

“Ucapan terima kasih yang terdalam kepada PT GNI yang dalam hal ini sudah turut membantu kami berpartisipasi dalam melaksanakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal 8 di bulan ini,” ujar Syamsudin, saat dimintai keterangan pada Rabu (12/10/2022).

Perwakilan PT GNI Jerod Daniel Godwin mengatakan, PT GNI menyadari pentingnya perayaan ini bagi sebagian besar pekerja dan masyarakat di Morowali Utara, oleh karena itu perusahaan berupaya membantu memfasilitasi perayaan tersebut secara maksimal.

Adanya bantuan ini merupakan wujud nyata PT GNI yang berperan aktif dalam kehidupan umat beragama di sekitar keberadaan kawasan industri, salah satunya melalui program CSR.

“Kami berharap dana yang diberikan dapat digunakan untuk memastikan ada konsumsi yang cukup bagi orang-orang untuk bersantai dan merayakan, dan kami turut senang berkesempatan terlibat dalam kegiatan tersebut,” ungkap Jerod.

Jerod melanjutkan, perusahaan berharap agar setiap orang di Morowali Utara dapat senantiasa merayakan hari besar agama mereka masing-masing dengan penuh suka cita tanpa hambatan apapun.

“Kami berharap setiap orang di Morowali Utara dapat terus merayakan hari besar dan perayaan penting mereka sepanjang waktu di masa depan”, pungkasnya. VAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *