Tabrakan Maut di Tompira. Polres Morut Cari Dump Truck Warna Merah.

BERITA580 Dilihat
Foto illustrasi kecelakaan

MOROWALI UTARA- Ini penjelasan Polres Morowali Utara (Morut) terkait progres penanganan tabrakan maut antara truk dan motor di ruas jalan Tompira.

Kanit Laka Polres Morowali Utara AIPDA Frans Amtiran, SH menyampaikan bahwa kepolisian tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah diketahui identitasnya,

“Sampai saat ini proses penyelidikan masih terus dilaksanakan khusunya pencarian barang bukti dan pelaku, kami sudah mendapatkan identitas pelaku dan sudah dilakukan pengejaran kearah Bahodopi, dan barang bukti dump truck warna merah milik pribadi pelaku kemungkinan di sembunyikan diwilayah Beteleme, saya masih menunggu laporan dari masyarakat Beteleme atau sekitar wilayah Lembo bila mengetahui keberadaan kendaraan tersebut agar melaporkan kepada kami. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa ditemukan pelaku dan barang buktinya,” tulis Kanit Laka Polres Morut via pesan whatsapp (5/11)

Kanit Laka Polres Morut juga menambahkan bahwa pihaknya sudah mengirimkan Surat Pemberitahuan perkembangan hasil penyelidikan kepada keluarga korban, dan kasus ini masih dalam proses.

Kasus tabrakan maut di ruas jalan Trans Sulawesi desa Tompira kecamatan Petasia Timur, yang mengakibatkan korban Rober Kardinover Katuwu (53) meninggal dunia ditempat kejadian. Terjadi pada hari senin 31 Oktober 2022 sekitar pukul 18.00 wita.

Korban kecelakaan yang biasa di sapa dengan nama Nover Katuwu, mengendarai Motor Mio IM3 dengan nomor polisi DN. 3656 MK, yang telah di amankan sebagai barang bukti.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *