Terkendala Penerbangan, Beberapa Stand UMKM Belum Terisi

BERITA526 Dilihat

PARIMO- Beberapa Stand Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam perayaan harkannas ke 9 yang di selenggarakan di Desa Siney Kecamatan Tinombo Selatan Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) terlihat belum terisi.

Hal tersebut di benarkan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Parimo, Sofiana Pandea Selaku penanggung jawab stand.

” Masih ada beberapa stand yang belum terisi karena kendala dalam penerbangan,” ujarnya pada saat di Konfirmasi oleh media ini di tempat kegiatan. Sabtu 19/11/2022

Ia menambahkan, Sebenarnya semua stand sudah terisi penuh namun ada beberapa provinsi terkendala di penerbangan sehingga sampai saat ini belum terisi, namun kapan pun mereka datang bisa langsung mengisi stand yang sudah di sediakan.

“Seperti tadi, ada yang baru sampai sehingga kami langsung arahkan ke standnya, ” ujarnya.

Stand-stand yang sudah terisi kata dia, ada dari Kementerian yang mengisi stand, para pelaku -pelaku usaha UMKM, Pelaku usaha tambak, pelaku usaha Koi Sulteng, BUMN dan juga beberapa industri -industri yang ada di Parimo maupun Provinsi lain.

Kata dia, dengan adanya stand -stand pameran UMKM olahan perikanan dari berbagai provinsi tentunya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, kemudian produk atau komoditi yang ada di Parimo bisa menjadi pasar pada provinsi lain.

“Terlaksananya kegiatan ini tentunya bisa menaikkan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang ada sehingga pameran ini sangat memberikan nilai positif untuk masyarakat Parimo,” Tutupnya

Laporan: Basrul Idrus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *