Oktasari Sabil, Calon Presidium Majelis KAHMI Nasional Yang Gemar Berbagi

BERITA475 Dilihat

PALU- Oktasari Sabil salah satu kandidat Presidium Majelis Nasional KAHMI periode 2022-2027, menyambangi 3 tempat di daerah Palu, Sulawesi Tengah, sembari berbagi ratusan sembako untuk masyarakat. Kegiatan itu dilakukan di sela-sela kegiatan Munas KAHMI XI, Rabu (23/11).

Oktasari saat ini menjabat Ketua Umum EMUD (Emak Muda) Kebangkitan Indonesia Raya. Yaitu, relawan untuk Prabowo Subianto Presiden 2024. Nampak hadir dalam agenda bansos tersebut pengurus Pira DPD Sulawesi Tengah beserta jajaran.

Oktasari mengaku, ini kedua kalinya dia berkunjung ke Palu. Tapi Kedatangan kali ini sebagai Kandidat Presidium Majelis Nasional KAHMI.

“Saya minta restu kepada saudara-saudara selaku tuan rumah agenda Munas KAHMI, agar saya bisa terpilih sebagai salah satu dari 9 presidium yang nanti di perebutkan,” harapnya.

Munas KAHMI XI memilih Palu bukan tanpa alasan. Tapi karena ingin memberikan kesempatan terkait dengan pemulihan pasca bencana dan percepatan pembangunan.

Oktasari mengaku, terpanggil mendaftar menjadi calon Presidium Majelis Nasional KAHMI 2022 – 2027 karena ingin memperjuangkan supremasi hukum, kemandirian, kesetaraan gender dan kesejahteraan masyarakat.(RM.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *