Anies Baswedan Pidato Kebangsaan di JCC Kota Palu

BERITA470 Dilihat

PALU, – Bakal Calon Presiden RI, Anies Rasyid Baswedan memuji crew sound system dan petugas PLN yang bertugas di Jodjokodi Convention Center (JCC) yang telah mematangkan kesiapan hingga berakhirnya acara Pidato Kebangsaan Anies Baswedan Presiden It’s Time Restorasi Indonesia, di JCC Kota Palu, Kamis (24/11/2022) sore.

“Bukan karena siapa-siapa, tapi karena mereka-mereka ini (crew sound system hingga petugas PLN) sampai saya berdiri disini. Bayangkan saja jikalau tak ada mereka, mungkin suara saya tidak akan didengar berpidato disini dihadapan saudara/i sekalian. Bayangkan saja jikalau lampu disini dimatikan, mungkin wajah saya berdiri didalam ruangan ini tak akan terlihat dihadapan kader NasDem dan Relawan,“ puji Anies yang diikuti tepuk tangan tamu undangan yang hadir.

Sebelumnya Anies Rasyid Baswedan tiba di Kota Palu, dikawal ribuan pendukung termasuk Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad M. Ali dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai (DPW) NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng), Nilam Sari Lawira.

Kedatangan Anies di Kota Palu tersebut, menyampaikan misi mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Misi yang harus kita wujudkan bersama adalah memperbaiki Indonesia yaitu mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,“ sebutnya.

Menurut Mantan Gubernur DKI Jakarta periode 2017 – 2022 ini, menjalankan keadilan sosial tidak bisa dikerjakan sendiri atau diusahakan oleh satu partai saja, melainkan tanggungjawab semua orang yang dilaksanakan secara bersama-sama.

“Kita harus bersama-sama untuk Indonesia dan Sulawesi Tengah yang lebih baik lagi,“ ajak Anies.

Selain itu, Kedatangan Anies Rasyid Baswedan juga untuk menghadiri Musyawarah Nasional XI Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MUNAS XI KAHMI) di Kota Palu.

Anies juga sebelumnya melakukan ziarah ke makam Guru Tua, Habib Sayyid Idrus bin Salim Al-Jufri, melaksanakan ibadah shalat Dzhuhur di Masjid Alkhairaat, yang berada di Kelurahan Kamonji, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu.(Kar/Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *