Berbagi Kasih Natal. Drs. Nobertus Woso Bagikan 75 Paket Sembako di Desa Petumbea.

BERITA489 Dilihat

MOROWALI UTARA- Jelang perayaan Natal 25 Desember 2022, kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Drs. Nobertus Woso bagikan 75 paket sembako untuk warga Desa Petumbea kecamatan Lembo Raya kabupaten Morowali Utara (Morut), Minggu 11 Desember 2022.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Woso yang sudah berbagi sembako Natal untuk warga. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami semua,” ujar Herlin Dansumara kepada media ini

Hal yang sama di ungkap oleh warga Desa Petumbea lainnya Nofer Pede yang juga menerima paket sembako Natal.

“Terima kasih banyak atas sembako yang sudah dibagikan hari ini. Kami Dan keluarga sangat bersyukur,”ujar Nofer

Kader Partai Nasdem Drs. Nobertus Woso ini adalah Kandidat calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morut Dari dapil III Kecamatan Lembo, kecamatan Lembo Raya, Kecamatan Mori Atas, kecamatan Mori Utara.

Pembagian sembako ini adalah yang kedua Kali dilakukan oleh Drs. Nobertus Woso. Sebelumnya pada tanggal 23 Oktober 2022, Tokoh warga yang biasa di sapa Woso ini membagikan puluhan paket bantuan sembako kepada warga di seputaran pasar Beteleme untuk mengurangi beban keluarga pasca kenaikan harga BBM.

Drs. Nobertus Woso sendiri saat dikonfirmasi media ini, mengatakan kegiatan sosial tersebut sebagai bentuk kepeduliaannya menjelang perayaan Natal.

“Saat ini momentum Natal, kami bersyukur karna bisa berbagi dengan warga di Desa Petumbea. Semoga ini bermanfaat buat keluarga. Teriring Salam Dan doa kami segenap keluarga mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2022. Dan Selamat Menyambut Tahun Baru 01 Januari 2023. Tuhan Memberkati kita semua…Amin,” ungkap Bapak Woso kepada media.

Dalam kunjungannya kepada warga masyarakat Drs. Nobertus Woso tidak menyebut niatannya bertarung dalam Pemilihan legislatif Morut tahun 2024. Tetapi Dari data yang dihimpun media ini. Drs. Nobertus Woso diketahui telah mendaftar jadi Caleg Partai Nasdem di Morut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *