Tuan Rumah Desa Lembontonara Siap Sukseskan STQH ke-4 Tingkat Kabupaten Morowali Utara

BERITA467 Dilihat
Foto lokasi STQH ke-4 Desa Lembontonara

LEMBONTONARA- Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke-4 tingkat Kabupaten Morowali Utara (Morut) akan dilaksanakan di desa Lembontonara kecamatan Mori Utara mulai tanggal 18-22 Desember 2022.

Untuk mempersiapkan pelaksanaan momentum penting ini, panitia bekerja keras hingga semuanya di pastikan lancar. Besok tepatnya tanggal 18 Desember 2022, lantunan ayat-ayat suci Al-Quran bakal menggema di angkasa Lembontonara. Cuaca yang cerah sejak hari ini bak gayung bersambut siap menerima para kafilah yang datang dari 10 kecamatan. Seakan semuanya sepakat bersiap mendengar lantunan ayat nan merdu dan indah Ciptaan Sang Maha Karya.

Senada dengan itu Ketua panitia lokal kegiatan STQH yang juga adalah kepala desa Lembontonara Muhammad Sobirin, S. Ap menyatakan, panitia telah mempersiapkan semua hal yang menyangkut kegiatan keagamaan tersebut,

“Saya sebagai ketua panitia lokal kegiatan STQH ke-4 tingkat kabupaten Morowali Utara dapat melaporkan. H-1 pelaksanaan kegiatan STQH ini, panitia sudah mempersiapkan semua dilapangan,” ujar Muhammad Sobirin saat di konfirmasi media ini (17/12)

Pelaksanaan STQH ke-4 tingkat kabupaten Morut ini merupakan wahana untuk memacu pengembangan tilawah, hafalan dan pendalaman isi Al Qur’an. Kegiatan keagamaan ini bertujuan memelihara, mengamalkan pengetahuan dan penghayatan Al Qur’an.

Tentunya para kafilah yang hadir mewakili dari 10 kecamatan se-kabupaten Morowali Utara adalah para penghapal ayat-ayat suci Al Qur’an terbaik yang siap berkompetisi.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *