Mendekati Natal. Anggota DPRD Morut Indrawati Balirante Serahkan Alat Musik Untuk GKMI Desa Mandula

BERITA461 Dilihat

MOROWALI UTARA- Jelang perayaan Natal 25 Desember 2022, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Indrawati Balirante, SE., S.Th., M.Pd kembali menyerahkan bantuan alat-alat peribadatan Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GMKI) Mandula kecamatan Lembo Raya. Minggu 18 Desember 2022.

“Saya Indrawati Balirante, anggota DPRD Morowali Utara. Mewakil pemerintah kabupaten Morowali Utara, menyerahkan seperangkat alat musik kepada jemaat GKMI Desa Mandula. Semoga alat musik ini bisa di pakai, bisa di pergunakan untuk hormat dan kemuliaan bagi nama Tuhan. Dan gembala beserta seluruh jemaat semakin dibarkati Tuhan,”ungkap Iin Balirante sapaan akrabnya.

Penyampaian Iin Balirante ini di amini oleh gembala dan seluruh jemaat GKMI Mandula yang menyaksikan langsung penyerahan alat musik dan kelengkapannya.

“Kami bersyukur dan berterima kasih karena ibu Iin Balirante bisa hadir disini bersama-sama jemaat semua, dan boleh memberikan bantuan alat musik yang dapat membantu pelayanan dalam setiap ibadah, terutama di masa Natal saat ini,” ungkap Gembala jemaat GKMI Mandula

Bantuan alat musik ini bersumber dari pokok pikiran (Pokir) anggota DPRD Morut tahun anggaran 2022. Indrawati Balirante adalah anggota DPRD Morut partai Perindo yang terpilih dari daerah pemilihan Kecamatan Lembo, kecamatan Lembo Raya, kecamatan Mori Atas dan kecamatan Mori Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *