Maju Sebagai Calon Anggota DPD RI, Febriyanti Hongkiriwang Ingin Berbuat Lebih Luas.

BERITA494 Dilihat
Foto Febriyanthi Hongkiriwang

PALU- Bertemu sejumlah tokoh asal kabupaten Sigi dan kota Palu, Febriyanti Hongkiriwang, S.Si, Apt yang adalah istri Bupati Morowali Utara (Morut) Dr. Delis Julkarson Hehi, MARS menyatakan niatanya maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) pada pemilu 2024 mendatang.

Febriyanti Hongkiriwang, S.Si, Apt yang selalu berpenampilan sederhana mulai panaskan mesin politik dengan menggelar pertemuan dengan para tokoh masyarakat. Yang dilaksanakan di Warkop Aweng jalan Basuki Rahmat kota Palu. Senin 19 Desember 2022.

“Saya selama ini banyak bergerak dalam kegiatan sosial. Membantu masyarakat. Tadi sudah di sampaikan niatan untuk maju sebagai calon anggota DPD RI. Harapannya agar kita mempunyai ruang yang lebih luas dalam membantu orang banyak. Semoga niat ini mendapat doa dan dukungan dari para orang tua saya yang ada disini. Terima kasih sudah bersedia hadir dalam pertemuan ini,” Ujar Febriyanti Hongkiriwang

Selama ini Febriyanti Hongkiriwang, S.Si, Apt yang merupakan Ketua PKK Kabupaten Morowali Utara, banyak berperan dalam terbentuknya PMI Morut yang sampai saat ini berjalan maksimal.

Dalam pertemuan tersebut Bupati Morowali Utara Dr. Delis Julkarson Hehi, MARS menyampaikan rasa syukurnya Karna bisa bersilaturahmi.

“Terima kasih Karna orang-orang tua kami bisa hadir bertemu dan menjalin silaturahmi,” ujar Delis

Berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) calon anggota DPD RI akan dipilih pada pencoblosan pemilu serentak yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024.

Majunya Istri Bupati Morowali Utara ini tentu bakal meramaikan kompetisi calon DPD RI yang mewakili Propinsi Sulawesi Tengah.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *