Cara Berbeda Yaristan Palesa Lewatkan Malam Natal.

BERITA521 Dilihat

MOROWALI UTARA- Lewatkan malam natal tahun 2022, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Yaristan Palesa, SH punya cara yang berbeda. Sejumlah bapak-bapak, tokoh masyarakat desa Tiu kecamatan Petasia Barat di buatkan lomba bermain kartu domino dan semibrits, sabtu 24 Desember 2022.

“Ini malam natal supaya hikmah natal benar benar memuliakan Tuhan sebagai putra natal sang Raja damai. Saya buat kegiatan domino dan semibrits, agar bisa kumpul-kumpul, untuk mengurangi konsumsi alkohol di malam natal,” ujar Kader Partai Golkar ini

Bahkan Yaristan Palesa yang memang putra asli desa Tiu ini ikut serta dalam lomba yang dilaksanakan dengan sederhana ini. Harapannya pun terwujud dengan antusiasnya bapak-bapak ikut lomba dan bisa berbagi sukacita natal di tahun ini.

Salah satu peserta lomba mengaku selain hiburan, lomba ini bentuk komunikasi dengan wakil rakyat langsung tanpa memandang status jabatan.

“Rame karna ini hiburan menyambut natal. Warga juga bisa langsung ketemu dengan pak Yaris yang memang selalu seperti itu, sederhana dan merakyat,” ujar Ris

Yaristan Palesa adalah anggota DPRD Morut yang mewakili kecamatan Petasia bersaudara. Terutama kecamatan Petasia Barat yang merupakan kampung halamannya, hampir setiap tahun anggota DPRD Morut ini selalu hadir dan merayakan Natal bersama di Tiu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *