Lelly Maliso Bantu Etalase Untuk Ibu-ibu Pedagang di Beteleme.

BERITA535 Dilihat

MOROWALI UTARA- Rasa kepedulian anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Lelly Narce Maliso, SE patut di acungi jempol.

Bahkan para ibu-ibu yang sehari-harinya berjualan di wilayah Beteleme kecamatan Lembo pun merasakan kepeduliaan Lelly Maliso.

“Ibu Lelly memberikan bantuan etalase untuk jualan kue dan es pisang ijo saya,” ujar salah seorang ibu

Apa yang dilakukan oleh Lelly Maliso mungkin saja jarang terpikir oleh kebanyakan wakil rakyat lainnya. Sebab jarang ada perhatiaan seperti ini yang bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh para pedagang khususnya ibu-ibu.

“Saya memberikan etalase kepada ibu-ibu yang menjual kue-kue, es buah dan es pisang ijo di Beteleme. Supaya kalau mereka pakai etalase jualannya bisa berbagai macam jenis jajanan. Dan semoga membantu ekonomi keluarga,” ujar Lelly Maliso

Lelly Narce Maliso yang juga menjabat ketua DPC Partai PDIP Kabupaten Morowali Utara ini sangat dekat dengan kalangan pedagang khususnya kelompok ibu-ibu. Selain bantuan yang menyasar hingga masyarakat paling bawah, Lelly Maliso menggunakan dana pokok pikiran wakil rakyat untuk membantu gereja yang berada di seputaran 4 kecamatan daerah pemilihannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *