Pembangunan Pustu Taliwan CV. Dila Utama Selesai dengan Baik.

BERITA512 Dilihat
Proses perbaikan

MOROWALI UTARA- Pembangunan Puskesmas pembantu (Pustu) desa Taliwan kecamatan Mori Utara kabupaten Morowali Utara selesai dengan baik.

Pelaksana proyek CV. Dila Utama, Basuki atau biasa di sapa Ko Alung menyampaikan bahwa sejak awal saat ditemukan sudah dilakukan pembongkaran dan penggantian sesuai dengan bestek.

“Pembongkaran dan penggantian yang baru sesuai dengan bestek. Kalau untuk saat ini untuk pekerjaan itu sudah 100%,” ungkap Ko Lung (26/12)

Klarifikasi ini adalah bentuk tanggung jawab CV. Dila Utama terhadap pekerjaan yang mereka laksanakan.

“Sudah lama di selesaikan, sudah di revisi. Semua di betel, Semua dibongkar, diganti,” ujar Ko Lung

Pelaksana proyek ini menyampaikan komplen karna tidak di klarifikasi, bahwa kesalahan yang dilakukan oleh tukang telah di perbaiki.

Ketua komisi III Abidin Lamata yang dikonfirmasi media ini mengatakan bahwa perbaikan telah dilakukan.

“Iya perbaikan sudah dilakukan,” ungkap anggota DPRD Morut Partai Golkar tersebut.

Pelaksana proyek Pustu tersebut bahkan telah berkomunikasi langsung dengan Ketua komisi III terkait pekerjaaan yang mereka laksanakan.

Pembangunan Puskesmas pembantu (Pustu) Desa Taliwan dikerjakan oleh CV. Dila Utama dengan nilai kontrak Rp. 873.797.581,28 yang bersumber dari Dana PEN tahun anggaran 2022.

Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara membangun 24 Pustu pada tahun anggaran 2022 yang dibiayai oleh Dana PEN.

Saat ini pekerjaan tersebut pun bisa selesai dengan tepat waktu. Pelaksana memastikan pihaknya sangat menjaga kualitas pekerjaan, dan akan merasa dirugikan jika tidak dilakukan klarifikasi tentang status perbaikan.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *