Terima Bantuan Rehab Rumah, Jurnalis Morut Apri Kelo: “Ibu Lelly sungguh mulia hatimu”

BERITA445 Dilihat
Foto Apri Kelo

MOROWALI UTARA- Sukacita natal begitu terasa bagi keluarga Apri Kelo. Jurnalis salah satu media online yang sehari-harinya bertugas melakukan liputan di daerah Morowali Utara.

Apri Kelo yang berdomisili di desa Uluanso kecamatan Lembo dengan suara terbata-bata penuh haru mengungkapkan rasa syukurnya mendapatkan bantuan dari kementerian sosial melalui perjuangan anggota DPRD Morut Lelly Narce Maliso, SE.

Rumah Apri Kelo

“Saya bersyukur sekali kami dapat bantuan rehab rumah. Rumahku ini sudah sering di foto-foto dari masih pondasi, tapi baru ibu Lelly yang uruskan sehingga kami Terima bantuanya saat merayakan Natal tahun ini. Terima kasih banyak ibu Lelly, sungguh mulia hatimu. Sudah membantu saya dan masyarakat lain. Semoga Tuhan memberkati dalam pekerjaan dan keluarga,”ungkap Apri Kelo dengan perlahan-lahan

Suara jurnalis yang dikenal ramah dan penuh semangat walaupun untuk usianya tidak lagi muda ini, terdengar mendalam dan penuh rasa haru saat menyampaikan Terima kasihnya.

Lelly Maliso saat dampingi tim verifikasi

Perjuangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) yang juga ketua DPC PDIP Kabupaten Morut ini patut di acungi jempol. 25 kepala keluarga yang terdiri dari 15 rumah keluarga di desa Wawopada dan 10 rumah desa Uluanso kecamatan Lembo sudah menerima dana tunai bantuan rumah tidak layak huni yang nilainya masing-masing 20 juta per rumah. Jadi ada total 500 juta bantuan tersebut telah dibayarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *