2 Anggota DPRD Morut Ini, Selalu Publikasi Bantuan dari Dana POKIR.

BERITA484 Dilihat
Foto Lelly Maliso dan Indrawati Balirante

MOROWALI UTARA- Kedua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara ini. Yaitu Indrawati Balirante, SE., S.Th., M.Pd yang merupakan kader partai Perindo. Dan Lelly Narce Maliso, SE yang adalah kader PDIP. Mendominasi kegiatan sosial masyarakat jelang akhir tahun 2022.

Media ini mencatat totalitas dua anggota DPRD Morut periode 2019-2024 ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

Parsel Natal Indrawati Balirante yang mencapai 600 an paket, dikemas menarik dan elegant mewarnai perayaan natal tahun ini di sejumlah wilayah 4 kecamatan. Kecamatan Lemboraya, Lembo, Mori Atas dan Mori Utara.

“Parsel natalnya ibu Iin itu luar biasa sudah sampai 600 an paket. Sebagai anggota dewan, beliau memberi perhatiaan dan kepedulian yang sangat tinggi dan patut di apresiasi,” ungkap Yolanda (29/12)

Warga mengungkapkan apresiasi ini secara spontan kepada Media ini, saat kami melakukan diskusi via sambungan telpon terkait persoalan tenaga kerja perusahaan yang ramai jadi pembicaraan.

Sementara anggota DPRD Morut Lelly Narce Maliso, juga membuat hal yang menarik warga berkomentar memberikan apresiasi.

“Ibu Lelly Maliso memberikan bantuan etalase buat penjual kue, es buah dan pisang ijo. Ini perhatiaan yang patut di apresiasi. Sampai kepada ibu-ibu kalangan pedagang pun ibu dewan bantu,” ungkap Susi salah satu warga Beteleme.

Hal yang menarik lain. Perjuangan Lelly Maliso dalam mengawal bantuan rehab rumah dari kementrian sosial, dengan 25 KK sebagai penerima, juga membantu salah satu jurnalis yang bertugas di Morut dan layak menerima.

Berada dalam satu daerah pemilihan (Dapil) yaitu 4 kecamatan, dan walaupun berbeda partai politik. Kedua anggota DPRD Morut ini tampak kompak mulai “panaskan mesin politik”. Dan mendominasi penyerahan bantuan kepada masyarakat.

Hal penting yang juga harus di perhatikan oleh publik. Bahwa dua anggota DPRD Morut ini memastikan bahwa semua kegiatannya yang bersumber dari dana POKIR. Penyerahannya di publikasikan lewat Media. Ini menunjukan keterbukaan, untuk dikontrol oleh publik dan memiliki tanggung jawab sesuai amanah yang diberikan.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *