Kapolres Morut Gelar Silaturahmi Dengan Sejumlah Tokoh.

BERITA393 Dilihat

MORUT – Kapolres Morowali Utara ( Morut), AKBP Imam Wijayanto SIK MH, menggelar silahturahmi dengan Unsur Forkopimda Kabupaten Morut, dan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta tokoh adat, yang ada di Bumi Tepo Asa Aroa, di Aula Mako Polres Morut, Senin 13 Pebruari 2023.

Sebelumnya juga, sebagai Kapolres Morut yang baru, Imam Wijayanto, disambut secara adat wita mori, sebagai simbol yang menandakan Kapolres Iman Wijayanto, resmi menjadi bagian dari warga Morut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Morut, Dr dr Delis Julkarson Hehi MARS, Ketua DPRD Morut, Hj Megawati Ambo Asa SIP MH, Unsur Forkopimda Kabupaten Morut, Ketua TP PKK Morut, Febriyanthi Hongkiriwang Apt Ssi, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat, dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Morut, Imam Wijayanto, mengatakan, sebagai orang baru yang ada di Morut, pihaknya memohon bantuan dan dukungan dari segenap Forkopimda Morut, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh agama, dan semua stakehoulder yang ada, dalam tugas pengabdiannya di daerah ini.

” Sebenarnya kegiatan ini, jauh hari sebelumnya sudah akan dilaksanakan, hanya karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat itu, terjadinya gejolak di PT GNI, sehingga silahturahmi ini baru bisa digelar saat ini, ” kata Imam Wijayanto.

Imam Wijayanto, berharap dari silahturahmi ini, akan terjalin komunikasi dan sinergisitas yang baik diantara semua pihak, sehingga situasi Kamtibmas di daerah ini, bisa terus terjaga dengan baik.

” Kami mohon dukungan dari semua stakehoulder yang ada di Morut, ” harap Kapolres Morut, Imam Wijayanto.

Mewakili Pemda Morut, Bupati Delis, dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas buat Kapolres Imam Wijayanto, di Bumi Tepo Asa Aroa tercinta ini.

” Kami berharap sinergisitas antara Pemda Morut dan Polres Morut akan terus terjaga dengan baik, khususnya dalam memelihara situasi Kamtibmas didaerah ini, bisa terus kondusif dan terkedali, demi terwujudnya Morut yang Sehat, Cerdas, dan Sejahtera ( SCS), ” tukas Politisi Senior Partai Hanura itu. ( NAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *