Satlantas Polres Morut Timbun Jalan Berlubang di 6 Titik.

BERITA431 Dilihat

MOROWALI UTARA- Dipimpin langsung Kasatlantas Polres Morowali Utara Iptu Arta Dwi Kusuma .S.T.K., S.I.K , M.H. Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Morowali Utara terjun langsung memperbaiki jalan yang berlubang di beberapa titik di ruas jalan Trans Sulawesi Kecamatan Lembo Kabupaten Morowali Utara.

Hal tersebut dilakukan, sebagai respon cepat Polri terhadap keluhan masyarakat, setelah mendengar informasi bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan korban luka-luka akibat melintasi jalan berlubang.

“Benar, kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka setelah melintas diatas jalan yang berlubang di jalan poros Trans Sulawesi Kecamatan Lembo” ucap Kapolres Morowali Utara Akbp Imam Wijayanto.S.I.K., M.H. (12/2/2023).

Mendengar hal tersebut dan untuk menghindari jatuhnya korban berikutnya kami telah memerintahkan Satuan Lalu Lintas untuk segera menuju TKP dan segera memperbaiki jalan berlubang tersebut” terang Kapolres.

Tidak menunggu lama, dipimpin langsung Oleh Kasatlantas Polres Morowali Utara. Personel Satlantas dan dibantu oleh beberapa warga turun langsung melakukan perbaikan jalan berlubang, dengan melakukan penimbunan.

Walaupun diguyur hujan, tidak mematahkan semangat personel Satuan lalu lintas untuk tetap melaksanakan perbaikan jalan.

“Kami telah menurunkan personel Satuan lalu lintas serta dibantu oleh beberapa warga setempat untuk melakukan penimbunan jalan yang berlubang untuk mencegah kembali terjadinya kecelakaan akibat melintas diatas jalan yang berlubang.terang Kasat Lantas

“Ada beberapa titik kami melakukan penimbunan jalan yang berlubang diantaranya di Jalan Trans Sulawesi Desa Korowou, Desa Lemboroma, Desa Korompeli, Desa Kumpi, Desa Tinompo dan Desa Beteleme”tambahnya

Penimbunan tersebut sifatnya untuk sementara saja, selanjutnya Kami juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk segera dilakukan perbaikan secara permanen sehingga tidak ada jalan yang berlubang yang dapat membahayakan para pengendara.”harap Kasat.

Kami juga berharap kepada seluruh pengendara agar tetap berhati-hati saat mengendarai kendaraan utamanya saat melintasi jalan rusak disaat kondisi cuaca hujan”imbaunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *