Nekat Mendahului Mobil, Pelajar 14 Tahun Hantam Truk di Ruas Jalan Tomata.

BERITA488 Dilihat

MORUT- Sebuah kecelakaan tragis antara mobil truk jenis isuzu dengan nomor polisi DP 8266 CK dengan pengendara sepeda motor terjadi di ruas jalan Londi-Tomata. Senin 27 Februari 2023.

Dari video warga yang beredar tampak pengendara motor tersangkut dikaca depan mobil truk, terpisah jauh beberapa meter dari motor yang dikendarainya.

Kapolsek Mori Atas IPTU Ruben Hehi yang dikonfirmasi soal kebenaran kecelakaan tragis ini di ruas jalan Trans Sulawesi Londi-Tomata membenarkan kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tersebut.

“Ia pak,” tulis Kapolsek via pesan whatsapp kepada media ini (27/2).

Menurut kapolsek Mori Atas kronologis kejadiannya, pengendara motor mega pro DN 5314 VG (tanpa STNK) adalah pelajar SMP,  beragama Kristen atas nama Trisno Romianto (14 thn) yang mengalami luka parah. Sementara pengendara truk DP 8266 CK bermuatan telur yang datang dari arah Beteleme dikemudikan oleh Aswan (19 tahun) beralamat di kabupaten Sidrap. Pengendara roda dua yang datang dari arah berlawanan nekat mendahului kendaraan didepannya, sehingga menghantam truk yang datang dari arah berlawanan.

Dari informasi yang di himpun media ini, pengendara motor yang tersangkut di kaca depan truk ini mengalami patah kaki dan tangan. Dan di larikan ke puskesmas Tomata.

Dari kondisi truk yang mengalami rusak parah bagian depan, hingga kaca pun pecah. Pengendara motor diduga berkecepatan tinggi sehingga tidak bisa mengontrol laju kendaraannya.

Sampai berita ini tayang, belum diketahui kondisi terkini pengendara pasca kecelakaan terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *