Terkait Polemik PT. ANA, Ini Pernyataan Sikap Taruna Wita Mori.

BERITA432 Dilihat

MORUT- Taruna Wita Mori sampaikan pernyataan sikap pasca adanya pertemuan di ruang rapat assisten perekonomian dan pembangunan sekertaris daerah Propinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) pada hari senin, 20 Februari 2023 yang lalu.

Pernyataan sikap Taruna Mori ini tegas untuk mendukung investasi berjalan aman di kabupaten Morowali Utara.

BERIKUT PERNYATAAN SIKAP TARUNA WITA MORI:

1. Berdasarakan Notulen Rapat senin 20 Februari 2023 di ruang rapat asisten perekonomian dan pembangunan setda provinsi Sulawesi tengah, pada kesimpulan rapat poin 3 mengatakan agar kepada klemer untuk tidak melakukan panen secara sepihak dan aparat penegak Hukum kiranya mengambil tindakan tegas di lapangan untuk memberikan kepastian hukum kepada semua pihak yang melakukan pelanggaran.

2. Taruna Wita Mori siap menjaga Investasi PT.AGRO NUSA ABADI (PT.ANA) dan mengecam tindakan pidana pencurian dan perampasan kelapa sawit milik PT.AGRO NUSA ABADI (PT.ANA) yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak memiliki alas hak

3. Taruna Wita Mori mendesak penegak hukum dan pemerintahan provinsi Sulawesi tengah agar segera mengambil sikap penghentian aktifitas masyarakat yang melakukan pengambilan buah kelapa sawit secara sepihak

4. Taruna Wita Mori siap menjaga Investasi PT.AGRO NUSA ABADI (PT.ANA) untuk anak cucu Generasi penerus Morowali Utara

5. Investasi PT.AGRO NUSA ABADI (PT.ANA) selama ini memberikan lapangan pekerjaan untuk masyarakat Morowali Utara dan memberikan pajak yang cukup besar untuk pembangunan Morowali Utara. Oleh karena itu Ormas Taruna Wita Mori mengajak seluruh masyarakat Morowali Utara untuk menjaga dan melindungi PT.AGRO NUSA ABADI (PT.ANA).

Pernyataan ini di sampaikan melalui pertemuan yang mereka gelar di Morowali Utara, Minggu 26 Februari 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *