Tete Oyo Hilang! Kades Sampalowo Pimpin Pencarian Sisir Sungai Laa dan Daratan.

BERITA540 Dilihat
Foto Tete Oyo

MORUT- Tete Oyo dikabarkan hilang, setelah 3 hari tidak diketahui keberadaannya. Tete Oyo, pria yang masuk kategori orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) ini sangat dikenal dekat dengan warga desa Sampalowo bahkan warga kecamatan Petasia Barat.

Tete Oyo di sayangi warga 3 kampung, mulai dari desa Sampalowo, Onepute dan Moleono. Hampir setiap ada acara kebaktian, pesta di 3 desa ini Tete Oyo selalu terlihat. Tetapi ia tau kembali untuk tidur di malam hari pada salah satu keluarga di desa Sampalowo. Selain itu tete Oyo tidak menganggu bagi warga 3 desa ini.

Sejak hari selasa malam, keluarga Dati yang menjadi tempat tete Oyo tidur saat malam, mengabarkan bahwa tete Oyo tidak terlihat.

Mulai hari Rabu pagi, 15 Maret 2023 kepala desa Sampalowo Irex Tampohela, Bhabinkamtibmas dan sejumlah warga membentuk tim pencarian. Menelusuri aliran sungai Laa sampai Ke Tompira dan tim lain melalui darat.

“Nanti diketahui kemarin pagi, kalau dia sudah tidak tidur dirumah malam rabu. Kemarin kami keliling Petasia Barat sampai Lembo. Hari ini kami sampai ketemu di jembatan Tompira, masyarakat coba sisir daerah sungai, dan saya dari darat kami ketemu di jembatan Tompira, disana di kampung di daratan sementara cari, Babinsa ada juga diatas sama-sama,” kata Kades Sampalowo via telpon (16/3)

Kades Sampalowo juga mengatakan Tete Oyo ini memang hobi mandi di sungai. Kondisi air sungai Laa saat ini sedang naik karna cuaca sering hujan.

Masyarakat Sampalowo berharap segera menemukan Tete Oyo dengan keadaan sehat. Bila ada warga yang melihat keberadaan Tete Oyo seperti dalam Foto, bisa menghubungi kepala desa Sampalowo di nomor +62 823-4626-1430.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *