Tim SAR Morowali Turunkan Bantuan Pencarian Tete Oyo, Diduga Terjatuh di Sungai Laa.

BERITA445 Dilihat

Morowali-Personil Unit Siaga SAR Morowali yang berjumlah 4 (empat) orang diberangkatkan ke desa Sampalowo, Kec. Petasia Barat Kab. Morowali pada Kamis (16/3/2023) pukul 15.30 wita untuk melakukan pencarian terhadap 1 orang warga desa Sampalowo yang diduga jatuh ke sungai Laa.

“Tim rescue unit Siaga SAR Morowali telah diberangkatkan sore ini untuk melakukan pencarian terhadap 1 orang warga Sampalowo yang hilang dengan indentitas bernama Benyamin Sega lansia berumur 73 tahun,” ungkap Andrias Hendrik Johannes.

Diketahui Benyamin Sega atau biasa lebih akrab di sapa Tete Oyo hilang pada Selasa (14/3/2023) sore pukul 16.00 wita, saat membersihkan ilalang di pinggir sungai desa Sampalowo. Keluarga dan aparat desa telah melakukan upaya pencarian namun hingga kini korban belum juga ditemukan.

“Tim rescue menuju lokasi kejadian dengan menggunakan rescue car dengan perkiraan tiba pukul 18.00 wita dimana perjalanan dari Unit Siaga SAR Morowali ke lokasi kejadian kurang lebih 2 jam lebih perjalanan darat,” sambung Andrias.

Adapun unsur gabungan diantaranya Unit Siaga SAR Morowali, Babinsa Sampalowo, Babinkamtibmas, aparat desa dan masyarakat setempat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *