Relawan Wakil Ketua I DPRD Morut Berbagi Sembako di Kampung Bugis

BERITA513 Dilihat

MOROWALI UTARA- Relawan Wahyu Hidayat Sudirman, S.IP (WHS), bagikan sembako hari kedua di wilayah Kampung Bugis kelurahan Kolonodale, kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara (Morut). Senin, 20 Maret 2023 pukul 16.00 wita.

Pembagian sembako jelang Ramadhan 1444 Hijriah ini, adalah ungkapan syukur wakil Ketua I DPRD Morut ini bisa memasuki bulan Ramadhan tahun ini.

“Pembagian sembako ini bentuk rasa syukur kita, bersama saudara-saudara semua yang membutuhkan. Walaupun tidak semua tempat bisa saya kunjungi dalam rangkaian kegiatan ini, salam hormat saya untuk para orang tua semua, seraya saya menyampaikan mohon maaf lahir batin. Mohon maaf, jika sebagai wakil rakyat masih banyak kekurangan saya. Semoga semua ini memberikan manfaat bagi kita di bulan yang penuh berkah ini,” Kata Yayat sapaan akrabnya. (20/3)

Pembagian sebanyak 800 paket sembako jelang ramadhan ini, di mulai sejak hari minggu 19 Maret 2023 di kediaman pribadi Wahyu Hidayat Sudirman. Pembagian akan dilakukan sampai dengan hari Rabu 22 Maret 2023.

Salah satu warga kampung Bugis yang menerima bantuan menyampaikan Terima kasih,

“Saya sangat berterima kasih atas berkat dan rejeki yang diberikan oleh pak Dewan,” Kata Ibu Nabira kepada media (20/3)

Wahyu Hidayat Sudirman, S. IP yang juga menjabat ketua DPD Partai Nasdem Morowali Utara, secara berulang menyampaikan kepada media ini. Dalam politik setiap orang harus siap jika kemudian tidak terpilih.

” Kita Berdoa dan berusaha, Insya Allah SWT akan menjabah doa-doa kita. Kalau soal politik, pada kenyataannya masyarakat kemudian tidak lagi percaya, kita juga harus siap dan berbesar hati. Karna segala kemungkinan bisa saja terjadi. Tugas kita melakukan segala kebaikan,” Kata Yayat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *