Polisi Lakukan Penjagaan Ketat Rapat Paripurna Pemberhentian Ketua DPRD Morut Malam Ini.

BERITA533 Dilihat

MOROWALI UTARA- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) gelar Paripurna usul pemberhentian Ketua DPRD Morowali Utara dan pengumuman calon pengganti Ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara, bertempat di ruang rapat paripurna. Jumat, 24 Maret 2023 pukul 20.30 wita.

Dari jadwal yang ditentukan pukul 20.30 wita, pantauan media ini waktu paripurna molor sampai pukul 21.35 wita baru di mulai.

Rapat paripurna DPRD Morut ini mendapat penjagaan ketat aparat kepolisian, yang terlihat bersiaga dari teras gedung DPRD Morut sampai pintu masuk ruang rapat paripurna.

Wakil ketua I DPRD Morowali Utara, Wahyu Hidayat Sudirman, S. IP pimpin sidang paripurna pemberhentian ketua DPRD dan pengumuman calon pengganti ketua DPRD kabupaten Morowali Utara di sisa masa jabatan 2019-2024.

Rapat paripurna DPRD Morut ini dihadiri oleh Wakil Bupati Morut, Djira, K,.S.Pd,. M.Pd dan Sekda Musda Guntur. Surat keputusan dibacakan oleh Plt Sekwan Helnan Ransa, SH.

“Memperhatikan rapat paripurna DPRD Morowali Utara tanggal 24 maret 2023. Memutuskan, menetapkan, mengumumkan dan mengusulkan peresmian calon pengganti pimpinan DPRD Morowali Utara sisa masa jabatan 2019-2024 atas nama Warda Dg Mamala, SE, ” Ucap Sekwan saat membacakan keputusan sidang Paripurna (24/3)

Hadir dalam rapat paripurna malam ini 18 anggota DPRD Morowali Utara, dari 25 anggota DPRD Morut yang duduk pada periode 2019-2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *