Ramadhan Berbagi. Ketua DPD Golkar Morut Kucurkan dana pribadi 100 juta untuk giat berbagi takjil.

BERITA541 Dilihat

MOROWALI UTARA- Ramadhan berbagi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Morowali Utara (Morut) gelar berbagi takjil di 10 kecamatan.

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan inisiatif ketua DPD Partai Golkar Morut Warda Dg Mamala, SE. Tak tanggung-tanggung alokasi dana 10 juta per kecamatan, total 100 juta di kucurkan untuk kegiatan berbagi takjil ini.

“Iya ini inisiatif pribadi untuk mendukung program-program partai. Momentumnya di bulan Ramadhan 1444 Hijriah ini, kita menggelar kegiatan berbagi takjil di 10 kecamatan. Di Masjid-masjid kita siapkan, dengan harapan ada jemaah yang datang bisa sekalian di sediakan takjil nya. Kami mengalokasikan 10 juta per kecamatan, Ada 10 kecamatan yang menggelar kegiatan ini. Ini menjadi kegiatan partai Golkar di Kabupaten Morowali Utara,” ujar Warda Dg Mamala kepada media ini (3/4)

Seperti terlihat hari ini senin sore 3 April 2023, tim partai Golkar Morut terlihat sudah standby di Masjid Al-Muhajirin Beteleme mempersiapkan pembagian takjil. Di setiap kecamatan kurang lebih 1000 dos takjil di persiapkan dalam kegiatan kali ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *