Warda Dg Mamala Turunkan 10 Pendakwah dari IKADI dalam safari ramadhan.

BERITA532 Dilihat

MOROWALI UTARA- Tim safari Ramadhan Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Kabupaten Morowali Utara menggelar dakwah di 10 kecamatan.

Ustad Lalu Akroman Japar, yang merupakan salah satu pendakwah mengatakan, kegiatan ini untuk mencerdaskan umat di momentum bulan Ramadhan kali ini.

“Tim safari Ikatan Dai Indonesia ini jalan di 10 kecamatan, ibu Warda Dg Mamala selaku penasehat IKADI Kabupaten Morowali Utara yang membiayai kegiatan ini. Kegiatan ini diharapkan untuk mencerdaskan umat di momentum ramadhan ini,” kata Ustad Lalu Akroman Japar (3/4)

Kegiatan ini sudah berjalan di 3 kecamatan, yaitu kecamatan Bungku Utara, Petasia Timur, dan Petasia.

Warda Dg Mamala sebagai penasehat IKADI Morowali Utara, periode 2021-2026 sangat memberikan support kegiatan safari Ramadhan dengan menurunkan 10 Dai dari IKADI Morut, untuk menggelar dakwah.

Penasehat IKADI Morut ini menggelontorkan anggaran senilai 100 juta, guna mendukung operasional kegiatan dakwah di 10 kecamatan.

“Saya sangat mendukung kegiatan safari Ramadhan ini, dengan harapan momentum Ramadhan 1444 Hijriah, dapat mendengarkan ceramah yang mencerdaskan umat,” kata Warda Dg Mamala

Kegiatan ini sebagai inisiatif pribadi Warda Dg Mamala untuk mendukung IKADI Morowali Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *