PT. ANA Bantu Warga Terdampak Banjir

BERITA603 Dilihat

MOROWALI UTARA- Manajemen PT. ANA bantu warga terdampak banjir. Kepada media ini, Robby Sakti Ugi CDO PT. ANA, mengatakan perusahaan merespon cepat untuk membantu warga terdampak banjir. Minggu, 9 April 2023.

“Kami dari pihak perusahaan PT. ANA(AGRO NUSA ABADI) bergerak cepat untuk Tahap awal hari ini kami meluncurkan Unit Tangki Air di Desa Bunta dan Tompira untuk membantu pasokan Air Bersih, selain itu kami juga di Tahap awal ini memberikan bantuan Sembako berupa Beras, Mie Instant dan Telur, Untuk air bersih akan terus kami supplay ke Desa terdampak,” ujarnya kepada media.

Penyerahan bantuan ini langsung di serahkan Robby Sakti Ugi CDO PT. ANA dan juga di hadiri juga Oka Arimbawa CDAM ASTRA AREA CELEBES 2(DUA)

Untuk selanjutnya Plan kami segera paling lambat hari Rabu kami akan memberikan bantuan tahap ke dua(2) ke masyarakat yang terdampak banjir semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk saudara yang terkena banjir,kita sama-sama berdo’a kepada Tuhan agar bencana banjir ini cepat surut biar kita bisa beraktivitas seperti semula, ucap Robby CDO PT. ANA

Kami masyrakat mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan PT. ANA yang sudah membantu meringankan beban kami masyarakat yang terkena banjir, dalam hal ini kami bangga dengan hadirnya pihak perusahaan ini membantu dan mau berbagi untuk masyarakat yang terkena banjir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *