DPD II Partai Golkar Morut Berbagi Dengan Korban Banjir Desa Tompira.

BERITA415 Dilihat

Morowali Utara- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Morowali Utara (Morut) Warda Dg Mamala, SE menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir desa Tompira. Selasa, 11 April 2023.

Warda Dg Mamala bersama Abidin Lamatta dan kader Partai Golkar Morut meninjau lokasi banjir dan mengunjungi warga masyarakat di Balai Desa Tompira kecamatan Petasia Timur Kabupaten Morowali Utara.

Kepala desa Tompira( KADES) Sufran, mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada ketua DPD II Partai Golkar seluruh simpatisan Partai Golkar yang memiliki rasa kepedulian dan empati kepada masyarakat yang terdampak banjir, khususnya desa Tompira Kecamatan petasia Timur Kabupaten Morowali Utara.

“Bantuan yang di berikan ini cukup luar biasa dan sangat besar, Beras 5 kilo 100 karung, ada juga gula, kopi, dan supermi 100 dos, sekali lagi kami pemerintah Desa Tompira beserta seluruh masyarakat mengucapkan terimakasih,” kata Kades

Dalam kesempatan ini Warda Dg. Mamala mengatakan kepada anggota DPRD Partai Partai Golkar dan simpatisan partai Golkar Morowali Utara untuk bergerak cepat.

“Kami sangat berempati kepada masyarakat Desa Tompira yang terkena banjir, saya kumpulkan tim untuk turun memberikan bantuan ini,” katanya

Atas keluhan warga, Ketua DPD Golkar Morut Meminta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara mencari solusinya agar kedepannya masyarakat tidak kena banjir lagi, seperti fakta di lapangan, dalam perusahaan yang beraktivitas ada penyempitan dan pendangkalan sehingga banjirnya lama.

Warda Dg Mamala menambahkan di jaman Bupati sebelumnya Pemda menganggarkan untuk perluasan dan penggerukan sungai yang dangkal, sementara sekarang sudah ada bangunan dan pembangunan lainnya, seharusnya pemerintah Daerah harus memperhatikan itu supaya di perluas, agar saat musim penghujan datang, sungai tidak meluap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *