RSUD Kolonodale Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

BERITA430 Dilihat

MOROWALI UTARA- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kolonodale ikut berempati dan berperan aktif dengan memberikan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Morowali Utara (Morut).

Musibah banjir itu melanda beberapa desa di Kecamatan Petasia Barat dan Kecamatan Petasia Timur. Rumah warga dan fasilitas umum tergenang menyebabkan warga yang menjadi harus diungsikan.

Pemberian bantuan dari RSUD Kolonodale dikoordinir langsung Direktur RSUD dr. Sherly Pede, M.Kes dan Sekretaris Yusdah Ramaino, A.Md, Ke.

Bantuan yang disalurkan untuk warga yang terdampak banjir berupa air mineral, mie instan, beras, susu formula, minyak telon, minyak kayu putih, popok bayi.

Selain itu, ada juga telur, biskuit bayi, ikan sarden, gula pasir, kopi, minyak goreng, teh, selimut, tikar dan lainnya.

Selain bantuan bahan makanan dan perlengkapan bayi/anak, RSUD Kolonodale juga menempatkan relawan tenaga kesehatan yang ditugaskan di posko pengungsian korban banjir di Desa Bunta, Kecamatan Petasia Timur.

Saat menyerahkan bantuan di Kecamatan Petasia Barat, rombongan RSUD Kolonodale diterima Bupati Morut Delis Julkarson Hehi dan Ketua TP PKK Morut Febriyanthi Hongkiriwang yang sedang berada di kantor kecamatan Petbar untuk memantau keadaan banjir dan tempat pengungsian. (Ale/Ryo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *