Relawan Muhlis Dg Mamala, Menyatu di RUMAH SAHABATKU

BERITA452 Dilihat

MOROWALI UTARA- Muhlis Dg Mamala, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara ini punya militan yang sangat solid.

SAHABATKU, yang tergabung dalam RUMAH SAHABATKU adalah relawan Haji Mus sapaan akrabnya yang terbilang solid. Mereka para warga yang sudah membuktikan solid selama 2 periode anggota legislatif (Anleg) ini menjabat.

Muhlis Dg Mamala, yang juga adik kandung dari politisi senior Warda Dg Mamala memiliki pendekatan berbeda dari politisi yang lain. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya door to door ke rumah warga, untuk membangun silaturahmi.

“Saya ketemu masyarakat lebih banyak door to door, rumah ke rumah untuk bersilaturahmi dan berbagi cerita,” kata Anleg Partai Golkar ini

Muhlis Dg Mamala terpilih dari daerah pemilihan (Dapil) III yaitu kecamatan Lembo, Lemboraya, Mori Atas, Mori Utara. Bahkan mendapat amunisi kekuatan baru pendukungnya, dari tokoh ternama yang juga punya basis pendukung.

“Dua periode terbukti solid pak,”ungkap pendukung Haji Mus

Pemilu tahun 2024 mendatang jadi makin menarik. Mengingat hasil uji publik KPU Morowali Utara. Terdapat perubahan komposisi anggota DPRD Morut di dapil III. Jika sebelumnya ada 9 nama yang tengah menjabat, menjadi 8 orang untuk periode 2024 mendatang. Praktis persaingan ketat bakal terjadi.

Nama Haji Mus masih masuk mendominasi perebutan kursi di dapil III. Salah satu kepala desa yang enggan namanya disebut, msnyebut Haji Mus punya militan yang solid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *