Mantapkan Persiapan Pemilu 2024, Bacaleg Golkar Se-Sulteng Ikuti Bimtek di Kota Palu.

BERITA853 Dilihat

MOROWALI UTARA- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Propinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) mengumpulkan semua bakal calon legislatif (Bacaleg) dari 13 kabupaten Kota se Sulteng dalam kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) di Hotel Best Western, jalan Basuki Rahmad kota Palu. Sabtu, 29 April 2023.

DPD Partai Golkar Kabupaten Morowali Utara menjadi salah satu peserta yang mengikuti kegiatan yang di jadwalkan sampai 1 Mei 2023 ini.

Sekertaris Fraksi partai Golkar DPRD Kabupaten Morowali Utara, Yaristan Palesa, SH mengatakan, kegiatan ini untuk memantapkan persiapan menyambut pemilu tahun 2024.

“Kegiatan ini untuk memantapkan persiapan pemilu 2024. Memenangkan Partai Golkar. Kami dari Morowali Utara sekitar 45 orang kader Partai Golkar hadir,” ujar Yaristan Palesa

Dari pantauan media ini, ketua dan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Morowali Utara, Warda Dg Mamala sudah berada di kota Palu. Dan sejumlah Bacaleg juga terlihat berada di kota Palu untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Sebelum dilaksanakan Bimtek, akan dilakukan sinkronisasi hasil penjaringan, sehingga akan diketahui Bacaleg yang di nyatakan lolos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *