Gunakan Partai Golkar, Ahmad Dg Mamala Caleg Baru Yang Menggoyang Petahana.

BERITA582 Dilihat

MOROWALI UTARA- Ahmad Dg Mamala memastikan bertarung di Pemilihan legislatif (Pileg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) daerah pemilihan (Dapil) II dari partai Golongan Karya (Golkar).

Hal ini di sampaikan Ahmad Dg Mamala saat ditemui media ini di kota Palu. Ahmad Dg Mamala atau lebih akrab di sapa Haji Tonggong, hadir untuk mengikuti kegiatan Bimbingan teknis (Bimtek) untuk Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) partai Golkar se-Sulawesi Tengah.

“Iya saya maju dalam Pileg 2024 dari partai Golkar,” katanya

Ahmad Dg Mamala yang pernah menjabat kepala desa Lembah Sumara kecamatan Soyojaya, adalah adik kandung ketua DPD Partai Golkar Morut, Warda Dg Mamala.

Majunya Ahmad Dg Mamala melengkapi trio saudara kandung keluarga Mamala yang terjun dalam politik. Tiga saudara kandung ini bertarung di 3 Dapil yang tersebar di kabupaten Morowali Utara. Warda Dg Mamala bertarung di Dapil I, Muhlis Dg Mamala bertarung di Dapil III, dan Ahmad Dg Mamala bertarung di Dapil II.

Ahmad Dg Mamala bakal bertarung di Dapil II yaitu kecamatan Bungku Utara, Mamosalato dan Soyojaya. Membuat kompetisi makin sengit dalam Pileg tahun 2024 mendatang. Bahkan kehadirannya sebagai caleg baru dapat menggoyang petahana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *