Panti Asuhan Binaan PT GNI Kembali Terima Bantuan Sembako dan Lemari

BERITA405 Dilihat

KOLONODALE- PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) kembali mengucurkan bantuan sembako, perlengkapan belajar dan lemari ke panti asuhan yang berada di Kota Kolonodale, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara Minggu (30/4/2023).

Bantuan ini diserahkan langsung perwakilan PT GNI Jiang dan Qin di Panti asuhan Alesintowe Kelurahan Bahontula dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Raudhatul Fitrah di Kelurahan Kolonodale. Bantuan tersebut berupa sembako telur, beras, garam, minyak kelapa, kaos kaki, tas sekolah, pembalut wanita, pakaian dalam pria, susu dan lemari.

“Melalui bantuan ini kami harapkan dapat bermanfaat bagi anak-anak sekalian yang berada di panti asuhan ini,” ujarnya melalui penerjemah Lim di hadapan pengurus panti asuhan Alesintowe.

Penyaluran bantuan tersebut sudah dilaksanakan empat bulan terakhir secara berturut-turut menindaklanjuti kerjasama yang sudah terjalin antara pengurus panti dan pihak management PT GNI. Minggu siang penyaluran dilakukan sesuai dengan permintaan kedua panti asuhan tersebut yang sudah diajukan sebelumnya.

Ia mengatakan PT GNI telah berkomitmen untuk menjadi donatur panti asuhan Alesintowe dan LKSA Raudhatul Fitrah setiap bulannya. Penyaluran bantuan dilakukan setelah adanya permintaan dari kedua panti asuhan itu, PT GNI siap memenuhi permintaan mereka sesuai dengan nilai kerjasama Rp500 ribu untuk setiap anak. Panti asuhan Alesintowe mengasuh 38 orang anak dan LKSA Raudhatul Fitrah mengasuh 100 orang anak.

Pengasuh LKSA Raudhatul Fitra Achmad Ichsan Darwis, S.Kom, M.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PT GNI yang sudah menyanggupi permintaan lembaga sosial tersebut. Pihaknya mengajukan permintaan bantuan lemari untuk kebutuhan penyimpanan pakaian para anak panti.

“Saat ini memang kami membutuhkan lemari, agar anak-anak panti punya tempat untuk menyimpan pakaian mereka, bulan depan kami butuh sembako. Ini sudah yang ke empat kalinya kami di bantu, terimakasih PT GNI,” tukasnya. VAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *