Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kolo Bawah berikan imbauan jelang hari Buruh

BERITA394 Dilihat

MORUT- Guna selalu menjaga Kamtibmas di Desa binaan, Sinergitas antara TNI Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat Desa binaannya.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa menjadi Garda terdepan dalam membina keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat.

Hal tersebut dilakukan oleh Brigpol Komang Sudita Bhabinkamtibmas Polsubsektor Mamosalato Polres Morowali Utara dan Koptu Arham Babinsa Koramil 1311- 06 Bungku Utara Kodim 1311 Morowali. Bagaimana tidak, keduanya selalu bersama dan selalu kompak ketika menyambangi Desa binaan.

Kegiatan tersebut sudah menjadi hal rutin dilaksanakan oleh keduanya. Kedatangan Babinsa dan Babinkamtibmas untuk menciptakan keamanan dan motivasi kepada warga binaannya.

Hari Minggu 30 April 2023 keduanya kembali tampak bersama saat memberikan imbuaan kamtibmas kepada para karyawan perusahaan Sawit yang ada di Desa Kolono Bawah dan Desa Kolo Atas.

Keduanya mengimbau kepada karyawan agar menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Mamosalato jelang peringatan hari buruh 1 Mei 2023.

“Jelang hari buruh besok. Kami harapkan kepada para karyawan dapat menjaga situasi kamtibmas di dearah ini agar tetap kondusif, “Harap Brigpol Komang Sudita.

Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai wajud sibergitas TNI Polri dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Mamosalato pada umumnya dan desa Kolo Atas dan Kolo Bawah sebagai Desa binaannya secara Khususnya agar tetap kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *