GPDI Moria Jamor Jaya Terima Bantuan Kursi Dari Anleg Perindo Indrawati Balirante.

BERITA424 Dilihat

MORUT- Anggota Legislatif (Anleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara, dari Partai Perindo, Indrawati Balirante, SE.,S.Th., M.Pd menyerahkan bantuan kursi untuk Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Moria desa Jamor Jaya. Dalam ibadah Minggu. 07 Mei 2023 jam 16.00 wita.

Kepada media ini, Anggota DPRD Morut yang terpilih dari daerah pemilihan III ini, berharap bantuan kursi chitos sebanyak 60 buah ini dapat membantu kegiatan ibadah.

“Saya menyerahkan bantuan 60 buah kursi chitos untuk GPDI Moria Jamor Jaya. Semoga dapat membantu kegiatan pelayanan, demi kemuliaan nama Tuhan,” kata Iin Balirante sapaan akrabnya

Bantuan yang bersumber dari dana Pokok Pikiran (Pokir) DPRD Morut ini, sangat direspon oleh pendeta dan jemaat GPDI Moria Jamor Jaya.

“Terima kasih ibu Indrawati Balirante yang sudah memberikan bantuan kursi, memang sangat dibutuhkan dalam kegiatan ibadah, semoga Tuhan memberkati dalam tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat,” ungkap salah satu jemaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *