Vevey Veili Agustina, Bakal Caleg Partai Nasdem Ini Optimis Raih Kursi di Dapil II.

BERITA473 Dilihat

MOROWALI UTARA- Vevey Veili Agustina, adalah salah satu bakal calon legislatif (Caleg) yang di daftarkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Morowali Utara (Morut) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Morut. Kamis, 11 Mei 2023 pukul 11.00 wita.

25 daftar caleg partai Nasdem bakal bertarung di 3 daerah pemilihan. Vevey sendiri di pasang untuk bertarung di daerah pemilihan II yaitu kecamatan Bungku Utara, Mamosalato dan Soyojaya.

Tak tanggung-tanggung, perempuan yang memang eksis dalam organisasi ini, menargetkan 1000 suara pada pemilu 2024. Semangatnya patut di acungi jempol, Vevey Optimis raih 1 kursi.

“Saya sangat optimis bisa Menduduki 1 kursi di Dapil 2. Insya Allah 1000 suara,” tegasnya kepada media ini

Pengalaman politik di tahun 2019, dimana jumlah suara yang bisa diraih Vevey mencapai 400 suara, saat baru berdomisili di kecamatan Mamosalato, mendorongnya tetap merangkul pendukung pada pemilu sebelumnya.

“Setelah pendaftaran ke KPU. Kegiatan saya akan mulai dengan sungkem ke pada orang tua, dan memperkuat kembali konstituen yang tahun 2019. Mengatur program-program kerja buat menarik simpatisan baru untuk sama-sama maju melakukan perubahan di Morowali Utara,”katanya

Rombongan Partai Nasdem Morowali Utara yang datang ke kantor KPU Morut dengan menggunakan siga dan juga menampilkan pakaian adat, membuat optimisme bagi para bakal calegnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Morut Wahyu Hidayat Sudirman, S. IP dan sekertaris Melky Tangkidi memimpin rombongan Partai Nasdem mendaftarkan bakal calegnya yang dilakukan secara serentak se Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *