Petani Desa Era, Peleru dan Lembontonara Terima Bantuan Hand Traktor dari Politisi Golkar Zainal Abidin Ishak.

BERITA482 Dilihat

MORUT- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) asal Partai Golkar, Zainal Abidin Ishak menyerahkan bantuan hand traktor kepada kelompok tani di 3 desa. Rabu, 24 Mei 2023.

Bantuan dari Pokok Pikiran (Pokir) Anggota Legislatif (Anleg) DPRD Morut ini untuk kelompok tani desa Era, desa Peleru dan desa Lembontonara. Penyerahan bantuan ke kelompok melalui anggota DPRD Morut Abidin Lamatta.

Kepada media ini, Zainal Abidin Ishak berharap petani lebih produktif.

“Saya berharap, dengan adanya alat pertanian Hand traktor ini, dapat meningkatkan produksi pertanian warga. Tidak ada lagi kesulitan dalam membajak lahan, dan harus saling bersama-sama menjaga pertanian, dan keawetan alat, sebagai bentuk untuk maju bersama,” kata Zainal. Minggu (28/5)

Sejumlah bantuan yang menyentuh pemberdayaan berbasis masyarakat khususnya petani sampai kepada pengembangan lokasi wisata di desa menjadi sasaran penerima manfaat Pokok pikiran anleg Golkar ini.

Zainal Abidin Ishak adalah politisi senior partai Golkar di Sulawesi Tengah. Pada pemilu tahun 2024 mendatang, Zainal Abidin Ishak kembali melanjutkan komitmen pengabdian maju ke DPRD Propinsi Sulteng Dapil 6 kabupaten Morowali dan Morowali Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *