Kader Partai Perindo Indrawati Balirante, Serahkan Bantuan Alat Musik Untuk GPDI Hosana Mandula.

BERITA495 Dilihat

MORUT- Anggota Legislatif (Anleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut), Indrawati Balirante, SE., S.Th., M.Pd menyerahkan bantuan alat musik untuk Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) Hosana Mandula, Kecamatan Lemboraya. Minggu, 18 juni 2023.

“Saya menyerahkan alat musik keyboard, speaker aktif 1 pasang, mixer dan mic untuk GPDI Hosana Mandula. Semoga alat musik ini bisa di pakai untuk pelayanan demi kemuliaan nama Tuhan,” ujarnya

Penyerahan alat musik yang anggarannya bersumber dari dana Pokok Pikiran (Pokir) anggota legislatif Indrawati Balirante, diterima langsung oleh gembala jemaat Pdt. Sony Rorimpandey, S Th yang disaksikan oleh anggota jemaat.

“Kami seluruh warga jemaat GPDI Hosana Mandula mengucapkan terima kasih kepada ibu Indrawati Balirante yang sudah memberikan bantuan, sebagai bentuk perhatiaan dalam pelayanan. Tuhan memberkati,” ungkap gembala jemaat

Indrawati Balirante adalah kader Partai Perindo, yang menjabat anggota DPRD Morut periode 2019-2024. Dari daerah pemilihan III kecamatan Lembo, Lemboraya, Mori Atas dan Mori Utara.

Bantuan untuk rumah ibadah adalah salah satu aspirasi masyarakat yang sudah di perjuangkan Anggota DPRD Morut ini.

Dia memastikan akan bertarung kembali dalam pemilu tahun 2024 di dapil III dari Partai Perindo. Memperjuangkan aspirasi masyarakat yang belum terakomodir pada periode awal, akan dilanjutkan pada periode berikutnya jika masyarakat masih memberikan amanah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *