Berkah Idul Adha, Lapas Kolonodale Terima Hewan Kurban Dari Anggota DPRD Morut Warda Dg Mamala

BERITA379 Dilihat

Kolonodale – Pada Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah yang jatuh hari ini Kamis, 29 Juni 2023, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Kolonodale, menyembelih empat ekor hewan kurban yaitu 3 (tiga) ekor sapi dan 1 (satu) ekor kambing.

Salah satu hewan kurban tersebut merupakan pemberian dari Anggota DPRD Kabupaten Morowali Utara Wardah Dg. Mamala, yang diserahkan kepada pihak Lapas Kelas III Kolonodale. Kalapas Kolonodale Arifin Akhmad, bersama Kasubsi Pembinaan Asis Hi Bahar menerima langsung pemberian satu ekor sapi tersebut yang diserahkan, pada Rabu, 28 Juni 2023.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemda Morowali Utara, dan terima kasih secara khususnya kepada Anggota DPRD Morowali Utara Ibu Wardah Dg Mamala, yang begitu perhatiannya kepada kami dengan memberikan satu ekor sapi kurban pada hari raya Idul Adha kali ini” ucap Kalapas.

Kalapas Kolonodale menyatakan bahwa pemberian bantuan hewan kurban ini, merupakan suatu bentuk kepedulian Pemerintah Daerah kepada masyarakatnya yang saat ini sedang menjalani proses pembinaan di dalam Lapas.

“Tentunya para warga binaan sangat senang, walaupun berada di balik jeruji besi namun tetap bisa merayakan momen Idul Adha dengan pemotongan hewan kurban. Insya Allah setelah disembelih daging sapi tersebut akan dimasak di dapur lapas dibagikan kepada warga binaan serta sebagian daging tersebut dibagikan kepada masyarakat sekitar Lapas Kolonodale yang kurang mampu” tambahnya.

Sebelumnya Lapas Kolonodale juga telah menerima bantuan satu ekor sapi kurban dari Bupati Morowali Utara. Ini merupakan suatu bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Daerah kepada para warga binaan di Lapas Kolonodale.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *