Kinerja Kapolsek Mori Atas Mendapat Apresiasi Warga.

BERITA493 Dilihat

MORUT- Salah satu tokoh masyarakat Gems Saino, apresiasi metode pelayanan Kapolsek Mori Atas IPDA Ruben Hehi, SH.

“Saya pertama kali bertemu dengan beliau saat ada Ibadah duka di Tomata, saat itu lagi marak-maraknya final Piala Dunia Qatar. Beliau fans tim Tango dan bisa menganalisis jalannya final dengan baik. Kami cepat akrab dan dilanjutkan dengan rencana coffe morning dengan tokoh-tokoh agama di Taliwan. Taliwan merupakan desa yang cukup disorot, karena banyak anak-anak muda yang tertangkap menggunakan narkoba,”ujar Gems Saino menceritakan sosok Kapolsek Mori Atas. (11/7)

Gems Saino menceritakan, dari ngopi bareng Kapolsek Mori Atas, sejumlah persoalan ditindak lanjut untuk memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Video berikut ini saat kami melakukan coffe morning bulan Pebruari lalu, di salah satu kebun sawit yang sebelumnya juga banyak ditemukan botol – botol miras, lem fox dan lain – lain.
Hasil dari pertemuan itu ditindaklanjuti dengan membuat mini seminar, khusus bagi para remaja dengan nara sumber pak Kapolsek,”ujarnya

Dia menambahkan jika Budaya ngopi-ngopi ini berlanjut terus dengan beberapa Kades dan tokoh-tokoh masyarakat.
Dengan suasana yang lebih rileks maka banyak solusi – solusi yang didapat dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *