Jalin Hubungan Kerjasama, Kalapas Kolonodale lakukan koordinasi dengan Bupati Morowali.

BERITA431 Dilihat

Bungku – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kolonodale kembali melakukan silaturahmi sekaligus koordinasi untuk meningkatkan kerjasama kepada Bupati Kabupaten Morowali, Drs. H. Taslim. Bertempat di Kediaman dari Bupati Morowali, kunjungan dalam rangka koordinasi ini dilakukan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kolonodale, Arifin Akhmad bersama Kasubsi Keamanan dan Ketertiban, Heru Cahyono dan Staff Kamtib, Yusuf Alif Magenta. Senin (17/07)

Koordinasi ini langsung disambut hangat oleh Bupati Morowali, Drs. H. Taslim di Rumah Kediaman Bupati Morowali. Pertemuan ini merupakan pertemuan untuk yang kedua kalinya, tetapi Bupati Morowali tetap menyambut baik kedatangan dari pihak Lapas Kolonodale, serta suasana pembicaraan juga terasa begitu hangat dan akrab.

Kalapas Kolonodale menuturkan bahwa koordinasi ini sangat berarti bagi Lapas Kolonodale, selain untuk menjalin hubungan silaturahmi juga untuk meningkatkan hubungan kerjasama yang erat antar instansi Pemerintah Daerah Morowali dan Lapas Kolonodale. Hubungan kerjasama diberbagai hal, terutama untuk program pembinaan, serta sarana dan prasarana yang menunjang kegiatan pembinaan bagi warga binaan Lapas Kolonodale.

“Kita sampaikan ke bupati hal-hal berkenaan dengan semua program pembinaan di Lapas baik itu berupa pembinaan kepribadian maupun kemandirian serta kita lakukan pengajuan proposal bantuan dan kami paparkan data mengenai WBP yang berdomisili di Kabupaten Morowali sebagai pertimbangannya” ujar Kalapas.

Senada dengan Kalapas, Bupati Morowali, Drs. H. Taslim, memberikan respon positif terhadap program-program pembinaan yang sudah berjalan dan untuk kedepannya Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali siap memberikan dukungan terhadap apapun bentuk kegiatan program pembinaan di Lapas Kolonodale.

“Kami mengapresiasi program-program yang diusulkan oleh Bapak Kalapas, kami selaku pimpinan daerah Kabupaten Morowali akan hadir ditengah warga kami yang sedang menjalani pidana dan tentunya memberikan bantuan agar terlaksananya pembinaan yang baik bagi warga kami” ujar Bupati Morowali.

Kegiatan ini berjalan dalam suasana yang hangat serta bincang santai antara Kalapas Kolonodale dengan Bupati Kabupaten Morowali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *