Anggota DPRD Morut Dapil III Ini, Serahkan Bantuan Untuk Gereja di Mora dan Tingkeao.

BERITA446 Dilihat

MORUT- Anggota legislatif (Anleg) PDI Perjuangan kabupaten Morowali Utara (Morut) Lelly Narce Maliso, SE serahkan bantuan alat musik di jemaat Siloam Mora dan bantuan infocus, leptop dan printer di jemaat Tiberias Tingkeao.

“Penyerahan di jemaat Tiberias Tingkeao berupa infocus, leptop dan printer. Semoga dapat membantu pengurus gereja dalam aktifitas pelayanan. Begitu pula bantuan alat musik di jemaat Siloam Mora, semoga ini bisa di pakai untuk kemuliaan nama Tuhan,” ujar Lelly Maliso

Penyerahan bantuan di Terima oleh Pendeta B.MOENGGO SMTh, pendeta jemaat Siloam Mora. Pada hari Minggu, 16 Juli 2023.

Dan sebelumnya pada hari minggu, 18 junj 2023. Penyerahan bantuan di terima oleh Pdt Dhynno Rivano Randalongi STh. Pendeta jemaat Tiberias Tingkeao

Bantuan untuk mendorong pelayanan di gereja ini, adalah pokok pikiran (Pokir) anggota DPRD Morut Lelly Maliso.

Pendeta B. Moenggo selalu Pendeta Jemaat Siloam Mora, menyampaikan Terima kasih atas perhatikan dari wakil rakyat.

“Terima kasih atas bantuan dan perhatiaan yang sudah diberikan kepada jemaat. Tuhan memberkati,” ungkapnya

Lelly Narce Maliso, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Morowali Utara ini akan bertarung kembali pada pemilu tahun 2024 mendatang, untuk periode yang ketiga. Dia adalah anggota DPRD Morut yang terpilih dari daerah pemilihan III.

Selain mengabdi sebagai wakil rakyat, dalam perjalanan karirnya Lelly Maliso juga tercatat di pilih sebagai majelis Gereja Kristen Sulawesi Tengah (GKST) Jemaat Gloria Beteleme saat ini. Pelayanan dan tugas politik, menuntutnya selalu mengedepankan kepentingan orang lain terutama aspirasi dari warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *