PT GNI Rutin Menyalurkan Bantuan CSR Bidang Pendidikan bagi Anak Asuh Panti Asuhan Raudhatul Fitrah dan Alesintowe

BERITA517 Dilihat

KOLONODALE- PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) atau Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa sembako dan peralatan sekolah senilai Rp80 juta kepada panti asuhan Raudhatul Fitrah dan panti asuhan Alesintowe, Jumat (22/7/2023). Penyaluran bantuan CSR atau TJSL tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam rangka kontribusi di bidang pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia di lingkungannya agar tumbuh dan berkembang bersama perusahaan.

Sembako dan peralatan sekolah diberikan oleh perwakilan PT GNI Lim yang di terima langsung masing-masing pengasuh panti asuhan Raudhatul Fitrah Achmad Ichsan Darwis dan pengasuh panti asuhan Alesintowe Vikson Lakawa. “GNI ingin berbagi kebahagiaan agar semua bisa ikut merasakan bahagia bersama perusahaan,” ujarnya.

Bantuan ini merupakan program rutin TJSL yang diberikan PT GNI setiap bulan di kedua panti asuhan tersebut. “Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak yang berada di panti asuhan ini dan mereka dapat melanjutkan pendidikannya serta mencapai cita-cita yang diinginkan,” katanya.

Panti asuhan Raudhatul Fitrah mengayomi sekitar 100 anak-anak yatim, mereka juga disekolahkan di pesantren yang masih dalam naungan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Raudhatul Fitrah. Sementara panti asuhan Alesintowe mengasuh 51 orang anak yang ditampung untuk menempuh pendidikan di SMP dan SMA wilayah Kota Kolonodale.

Ketua LKSA Raudatul Fitrah, Achmad Ichsan Darwis mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT GNI tersebut dan sangat meringankan beban mereka dalam mengasuh anak-anak, terlebih PT GNI sudah menjadi donatur yang rutin menyalurkan bantuan CSR atau TJSL kepada anak-anak asuh tersebut.

“Semoga apa yang telah diberikan ini akan bernilai ibadah dan menjadikan amal shaleh dan jariah bapak ibu, dan semoga Allah SWT memberikan balasan dengan sebaik-baik balasan serta dilipatgandakan balasannya,” ujarnya. VAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *