Ratna Juwita Bagenda, Anak Mantan Kades Koya Yang Mewakili Warga Pesisir Pantai di Pemilu 2024.

BERITA511 Dilihat

MORUT- Ratna Juwita Bagenda, S.M Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) partai Hanura yang menjadi wakil masyarakat pesisir desa Koya, Gililana, Tanauge dan Kampung Bugis Kelurahan Kolonodale. Dia di harapkan bisa menyuarakan aspirasi warga setempat.

Ratna didorong oleh warga pesisir maju di daerah pemilihan I Kecamatan Petasia, Petasia Barat dan Petasia Timur. Ibu rumah tangga yang baru berusia 35 tahun ini, bukan hanya menjadi perwakilan perempuan, tetapi memiliki keluarga besar di daerah pesisir, dan anak dari mantan kades Koya Umar Bagenda.

“Beliau pemilik Karamba di Kampung Bugis. Sebelumnya sudah banyak berbuat di desa. Sehingga didorong oleh masyarakat Pesisir untuk maju di DPRD Morut di Pemilu tahun 2024 nanti,” ujar simpatisannya

Ratna Juwita Bagenda diharapkan bisa menjadi wakil dan membawa perubahan bagi warga Pesisir pantai. Sejumlah persoalan, terutama akses jalan darat, permasalahan bagi nelayan dan persoalan pendidikan dan kesehatan masih menjadi problem bagi warga pesisir Pantai yang tak kunjung tuntas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *