Bertemu Wagub Sulteng, Para Kades Mamosalato Dapat Bantuan Ambulance.

BERITA600 Dilihat

PALU- 9 kepala desa (Kades) di kecamatan Mamosalato, kabupaten Morowali Utara (Morut) bertemu Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) Drs. H. Ma’mun Amir di Palu. Rabu, 02 Agustus 2023.

Para kepala desa ini diantaranya, Kades Tananagaya, Tambale, Pandaueke, Tanasumpu ,Girimulya, Lijo , Uepakatu dan Menyoe didampingi anggota DPRD Morut yang juga kader Partai Nasdem Asral Lawahe.

Perwakilan Kepala Desa Samsudin Galendo yang dikonfirmasi media ini mengapresiasi sambutan Wagub yang luar biasa.

“Kami bertemu pak Wagub selama 2 jam… Sambutan pak Wagub luar biasa.. Bahkan beliau menjamu makan siang bersama para Kades. Kami datang ini untuk menindak lanjuti usulan kami di sektor pertanian, terkait alat-alat pertanian yang dibutuhkan warga. Selain merespon usulan tersebut, pak Wagub langsung memberikan disposisi membantu desa-desa pedalaman Mamosalato masing-masing Ambulance, tetapi melalui lembaga adat. Jadi kami rencana mau pulang sore ini ke Morut, langsung terpending karna di minta masukan sore ini proposal. Dan sedang kami siapkan saat ini,” ujar Kades Tananagaya ini

Asral Lawahe mengapresiasi Wakil Gubernur Sulteng yang sangat perhatiaan kepada kabupaten Morowali Utara.

“Terima kasih,, karna pak Wagub begitu perhatian kepada warga di Morowali Utara. Beliau merespon apa yang jadi persoalan khususnya wilayah pedalaman Kecamatan Mamosalato,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *