Dua Rumah Ibadah Terima Bantuan Anggota DPRD Morut Indrawati Balirante.

BERITA606 Dilihat

MORUT- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Indrawati Balirante serahkan bantuan di dua rumah ibadah. Minggu, 3 September 2023.

“Dalam ibadah jam 8 pagi di GSJA Rajawali desa Po’ona dan jam 9 pagi di GBI Pasar Baru Beteleme. Semoga bantuan ini dapat mendukung kegiatan pelayanan demi kemuliaan Nama Tuhan,” ungkap Iin Balirante sapaan akrabnya (3/9)

Di GSJA Rajawali Desa Po’ona kader partai Perindo ini menyerahkan bantuan bahan bangunan gereja. Diterima langsung oleh Gembala jemaat Rolex Malaha dan di saksikan warga gereja yang hadir.

Di GBI Pasar Baru Beteleme, Indrawati Balirante serahkan alat musik orjen dan kelengkapan pendukungnya seperti mic, speaker dan lainnya. Penyerahan bantuan diterima langsung Pdt. John Galela dan disaksikan warga jemaat yang hadir.

Kepada media ini, Pdt. John Galela menyampaikan sukacita atas perhatikan yang diberikan,

“Kami bersyukur karna melalui Ibu Indrawati Balirante, jemaat telah dibantu alat musik untuk bisa kami gunakan dalam kegiatan pelayanan. Semoga ibu Indrawati Balirante selalu diberikan kesehatan dan diberkati Tuhan dalam pekerjaannya sebagai wakil rakyat,” ujarnya

Bantuan yang diserahkan bersumber dari pokok pikiran anggota DPRD Morowali Utara, tahun anggaran 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *