DPRD KABUPATEN MOROWALI UTARA GELAR KKR NATAL DAN DOA BERSAMA

BERITA456 Dilihat

MORUT-Moment Natal DPRD Kabupaten Morowali Utara gelar KKR NATAL dan DOA bersama yang di laksanakan di Gedung Gereja Bahtera  Kasih kolonodale kecamatan Petasia., kamis (28-12-2023)

 

Dalam ibadah KKR Natal dan Doa bersama menghadirkan pembicara PS. Verry Simuruk yang di hadiri  Asisten 1 Krispen H. Masu,Kapolres AKBP Imam Wijayanto, SIK. MH. Yaristan Palesa S.H, Ketua panpel Melky Tangkidi,Sekretaris panpel Yanto Baoli, Bendahara panpel Fani Mistika Tampake, M.Kom,dan indrawati Balirante anggota DPR.

Dalam kesempatan sambutan KETUA DPRD Kabupaten Morowali Utara Hj. Warda Dg. Mamala S.E yang di wakili Yaristan Palesa S.H

 

Melalui kegiatan KKR Natal dan Doa bersama saat ini, umat kritiani di ajak untuk mengingat dan merenungkan kembali makna hakiki dari Natal itu sendiri yakni sebagai perwujadan hidup sederhana dalam kedamaian, perwujudan kasih antar sesama yang menjadi pondasi bagi terciptanya rasa persatuan dan kesatuan serta rasa persaudaraan dalam bingkai pancasila.

 

    Daerah kita Kabupaten Morowali Utara adalah daerah yang berbeda-beda suku, ras, agama, tradisi, adat istiadat dan bahasa.

Olehnya rasa persatuan dan persaudaraan yang telah ada sejak lama di dalam masyarakat kita, perlu di pertahankan bahkan terus di tingkatkan. Oleh karena itu pula sebagian dari Kabupaten Morowali Utara, kami mengajak warga kritiani yang ada di Kabupaten Morowali Utara untuk mejadikan momentum perayaan Natal tahun ini sebagai media untuk memperbaiki kualitas diri, baik dalam beribadah kepada Tuhan maupun dalam berinteraksi atau membina hubungan baik dengan sesama manusia, jadilah sebagai agen pembawa damai dimana saja kita berada.

 Saat ini kita sedang memasuki tahun politik, pada bulan Feburuari nanti kita akan memilih Presiden Wakil Presiden, kita akan memilih anggota legislatif. Kami mengajak kita semua untuk menggunakan hak pilih atau hak politik kita dengan sebaik-baiknya sebagai bagian dalam keikutsertaan dalam pembangunan bangsa dan negara. Perbedaan warna dan pilihan itu adalah yang wajar dalam demokrasi dan sudah semestinya terjadi dalam setiap pemilu. Menyikapi hal itu hendaknya kita berusaha menahan diri untuk tidak saling menyerang dan mencederai perasaan orang lain yang akan berdampak pada perpecahan antar warga masyarakat.

 

Kita jangan terpecah belah hanya karena pilihan yang berbeda, kita harus terus menjaga toleransi, kita harus terus menjaga perdamain dan persatuan.

 

Hadia Natal Ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara Hj.WARDA DG. MAMALA S.E memberikan WISATA ROHANI ke YERUSALEM kepada Pendata Agustinus  Malaha S.Th. dan Pendeta Yohanes Ruruk S.Th. Pemberangkatan Ke Yerusalem April 2024.

Ketua DPRD Morowali Utara Hj. WARDA DG MAMALA. S.E  Memberikan Dor prize kedapa jemaat yang hadir dalam ibadah KKR dan berutung. Door prize berupa kulkas,televisi, mesin cuci dan hadia menarik lainnya.(CIP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *