Kaum Muda Bersuara, Sepakat dengan Konsep Berpikir Bung Jeff

BERITA478 Dilihat

MORUT- Relawan Calon Bupati Morowali Utara (Morut) Jeffisa Putra Amrullah atau biasa disapa Bung Jeff mulai bergerak sosialisasi kandidat.

Memasuki bulan Maret 2024 relawan Bung Jeff mulai tancap gas. Tidak semua masyarakat terutama kalangan bawah dekat dan mengenal partai politik dan figur kandidat. Karna itu butuh tangan lain untuk mendekati dan merangkul mereka, terutama ketika tahapan pilkada sudah di mulai, butuh para relawan yang akan berperan penting menyampaikan ke masyarakat baik dalam sosialisasi maupun door to door.

Relawan Bung Jeff mulai pasang baliho di sejumlah wilayah. Para relawan yang banyak di isi oleh kaum muda merasa konsep berpikir yang di sampaikan Bung Jeff sangat tepat bila memimpin Morowali Utara kedepan.

Salah satu anak muda Mori Jefry Taua mengatakan apa yang di sampaikan oleh Bung Jeff dalam sejumlah pemberitaan terkait pelayanan yang mendahulukan tindakan dari pada administratif itu yang diingankan warga.

“Saya sangat sepakat bahasa Bung Jeff dahulukan pelayanan dengan tindakan dibanding proses administrasi. Seperti itu yang kami harapkan. Pelayanan kesehatan yang cepat, tepat dan bermanfaat,”katanya (4/3)

Jeffisa Putra Amrullah kembali terpilih sebagai anggota DPRD Morut dalam pemilu 14 Februari 2024 yang lalu. Kader PKB ini salah satu dari 2 perwakilan PKB Morut yang duduk di DPRD Kabupaten, sementara Muhammad Safri juga melenggang ke DPRD Propinsi Sulawesi Tengah.

Komitmen Bung Jeff memperbaiki pelayanan dan membawa perubahan yang lebih baik, akan terwujud bila mendapat dukungan dari semua lapisan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *