PT Agro Nusa Abadi Gelar Safari Ramadhan dan Bantu Masjid di Desa Towara Pantai

BERITA166 Dilihat

Morowali Utara: PT Agro Nusa Abadi (PT ANA), perusahaan perkebunan kelapa sawit di Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara, menggelar kegiatan Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Nurul Falah, Desa Towara Pantai.

Acara yang diselenggarakan pada Selasa (26/3/2024) ini, merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan dan bertujuan untuk mempererat silaturahmi di bulan yang penuh berkah bersama warga desa Towara Pantai.

Kegiatan tersebut dikemas dalam acara pemberian bantuan perlengkapan masjid yang diterima langsung oleh Imam Masjid Nurul Falah dan Kepala Desa Towara Pantai, dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah.

Kades Towara Pantai, Wahyudin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT ANA atas kehadirannya dalam kegiatan Safari Ramadhan di desanya.
“Ini merupakan salah satu bukti perhatian PT ANA terhadap lingkungan dan kesejahteraan masyarakat sekitar, khususnya di desa Towara Pantai,” ungkap Wahyudin.
Ia juga berharap agar PT ANA dapat terus maju dan berkembang lebih baik lagi.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kepala Tata Usaha PT ANA, Apriyadi bersama beberapa staf. Kemudian Kepala Desa Towara Pantai beserta Perangkat Desa, tokoh masyarakat seperti Ketua BPD, Imam Masjid dan pengurus DKM, serta tokoh adat dan agama di Desa Towara Pantai.

Mewakili Administratur PT ANA, Apriyadi menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan momen untuk bersilaturahim dengan masyarakat. Ia berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan mendapatkan ridho dari Allah SWT.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian PT ANA dan momen penting dalam mempererat tali silaturahmi antara PT ANA dan Pemerintah Desa Towara Pantai, serta memberikan manfaat langsung bagi masyarakat,” tutur Apriyadi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *