Jelang Idul Fitri 1445 Hijriah PT. HIR Bagikan Ratusan Sembako di Morut

BERITA225 Dilihat

MORUT- Manajemen PT Halmahera International Resources (HIR) membagikan 300 paket sembako kepada warga desa di lingkar tambang perusahaan nikel tersebut. Sabtu-Minggu (30-31 Maret 2024).

Pembagian sembako jelang idul fitri 1445H ini di serahkan langsung oleh Humas PT. HIR Iwan Said. 300 paket sembako itu menyasar sejumlah desa di wilayah pulau, di antaranya desa Tokananaka, Lapangga, Ganda-ganda, dan Koya. Kegiatan ini juga menyasar Pesantren Raudhatul Fitrah, Para Hafiz Masjid Nurul Bahri Pelita, serta koordinator dan ketua Mualaf.

Kepala Tehnik Tambang (KTT) PT. HIR Bekti Wahyu Widayanto ikut memberikan support kegiatan berbagi yang di rasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat ini.

Direktur Utama PT HIR, Sutarman berharap kegiatan sosial yang dilakukan pada bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah ini dapat membantu warga secara nyata terutama ditengah inflasi kebutuhan bahan pokok.

“Melalui kegiatan ini, PT. Halmahera International Resources berbagi kebahagiaan menyambut idul fitri 1445 Hijriah dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan. Kegiatan berbagi ini merupakan ungkapan rasa syukur kami dan sebagai bentuk nilai tambah di masyarakat, khususnya di lingkar perusahaan. Atas nama manajemen dan seluruh karyawan PT. Halmahera International Resources kami menyampaikan selamat menyambut idul fitri 1445, Minal Aidin Falfaidzin mohon maaf lahir dan batin,” sebut Sutarman dalam siaran pers, Minggu (31/3).

Program berbagi seperti ini akan menjadi rutinitas perusahaan. Salah satu warga menyampaikan ungkapan terima kasih atas kepeduliaan perusahaan.

“Syukur Alhamdullilah, terima kasih sudah peduli dan berbagi rezeki menyambut lebaran,”ujar warga

PT. Halmahera International Resources (HIR) merupakan anak perusahaan dari PT. Trinusa Resources, dimana perusahaan yang bergerak di sektor tambang tersebut aktif dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan. Yang pada bulan ramadhan kali ini membagikan total 900 paket sembako.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *